Download V-ray For SketchUp Free

Download V-ray For SketchUp Free

V-ray-elmusipil

Kali ini Kami Tim Elmu Sipil akan menjelaskan mengenai salah satu aplikasi yang mungkin lebih banyak digunakan oleh para arsitek namun di bidang Teknik Sipil pun diperlukan, yaitu V-ray. V-ray merupakan salah satu aplikasi turunan dari aplikasi SketchUp. Aplikasi ini digunakan itu proses rendering suatu Objek di SketchUp. Rendering adalah proses membangun sebuah gambar dari model dengan menggunakan aplikasi pada komputer. bahasa sederhananya adalah proses membuat gambar hasil akhir dari sebuah desain mentah yang masih terpisah, masih belum bersih, tidak menentu dan lain-lain. jadi dengan rendering, kita bisa mengetahui seperti apa hasil akhir dari sebual model atau desain yang sudah di buat.

Tak hanya di suatu gambar saja, tapi rendering bisa juga dalam proses pembuatan atau edit video, music, aplikasi, aplikasi 3D dan lain sebagainya. Contohnya ketika menggunakan program  V-ray 3D Sketchup, ketika masih dalam pembuatan model (modelling) rumah, tampaknya masih kelihatan seperti kartun dan efek-efeknya belum terlihat, misalnya ingin membuat kursi kelihatan mengkilap dll. setelah dirasa sudah baik, barulah dilakukan perenderan menggunakan aplikasi vray ataupun aplikasi rendering lainnya.

Download Juga, Download Autocad 2019 64Bit Full Crack Gratis

Satu hal yang tidak boleh di kesampingkan kalo kita akan melakukan rendering menggunakan V-ray yaitu spek computer. Kenapa kami membahas spek computer disini ? Karena dalam proses rendering dibutuhkan spek computer yang cukup tinggi. Bila kita memaksakan computer dengan spek seadanya melakukan rendering akan membuat computer jadi ngelag dan proses rendering itu sendiri akan sangat lama.

File Information

Name : V-Ray

Ukuran File : 300 MB

Publisher : Chaos Group

File Type : Rar File

Tanggal Rilis : 2018

Bahasa : English

Password : www.elmusipil.com

Download Disini

One thought on “Download V-ray For SketchUp Free

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *