Penyebab Mahasiswa Teknik Sipil Telat Lulus!!!

Penyebab Mahasiswa Teknik Sipil Telat Lulus!!!

pejuang-skripsi-1
Semua mahasiswa pada umumnya menginginkan lulus dengan cepat dan dengan nilai yang memuaskan. Pasti semua mahasiswa semua jurusan apapun menginginkan hal tersebut. Tapi ada beberapa jurusan yang biasa mahasiswanya telat lulus hingga bisa sampai 5-7 tahun untuk lulus dan jurusan itu diantaranya merupakan jurusan Teknik Sipil. berikut merupakan beberapa penyebab mahasiswa teknik sipil telat lulus :

1. Bermasalah Dengan Dosen Killer

1478739692-gregmowbra

Hampir disemua jurusan selalu ada Dosen Killer, dan biasanya dosen dosen tersebut selalu jadi salah satu penyebab telat lulusnya mahasiswa Teknik Sipil. Membuat suatu masalah kecil saja dengan dosen tersebut bisa kita anggap sebagai kiamat kecil karena akan mempersulit kita saat akan lulus. maka saat zaman zaman kuliah sampai ada istilah “Dosen Bukan Dewa dan Mahasiswa Bukanlah Kerbau” .

2. Keasikan Dengan Game

Untitled

Rata rata nih para mahasiswa teknik sipil yang jenuh akan banyak nya tugas pada ngalihin ke game game online (kalo yang jomblo sih biasanya). Biasanya ini merupakan salah satu penyebab juga mahasiswa teknik sipil pada telat lulusnya, apalagi sekarang sekarang ada istilah mabar – mabar lah (Main Bareng) makin asik dah maen gamenya yang tadinya gaikutan pun ke bawa arus dah tuh jadi pada lama juga lulusnya mereka nanti.

3 thoughts on “Penyebab Mahasiswa Teknik Sipil Telat Lulus!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *